-->

CARA MEMBUAT REKENING JENIUS 2018


Di era digital kayak sekarang, belanja online atau transaksi perbankan online pasti gak bisa lepas dari kita ya. Sebagai sobat misqueen yang gak punya kartu kredit, saya seringkali kesulitan ketika mau booking tiket pesawat saat promo atau beli barang di e-commerce luar negeri macam eBay dan Amazon.

Untunglah saya nemu solusi mudah dan gratis untuk masalah gak punya kartu kredit. Solusi ini juga yang membuat saya bisa sekalian verifikasi akun Paypal! Adalah kartu Debit Jenius dengan logo Visa keluaran Bank BTPN yang menjadi solusi masalah perbankan online saya. Untuk lebih jelas kalian bisa lihat di sini.

Apa saja sih keuntungannya?
- Gratis biaya admin bulanan
- Tidak ada minimum setoran awal
- Gratis biaya tarik tunai dan transfer antar bank dengan kuota 25 kali setiap bulan
- Bisa dipakai untuk transaksi offline dan online di merchant Visa seluruh dunia
- Ada fitur Paywave


Keuntungan lainnya adalah karena Debit Jenius ini memiliki logo Visa, kalian bisa menggunakannya layaknya kartu kredit. Untuk mencoba free trial sebuah aplikasi atau verifikasi Paypal. Seru banget kan?

Lewat Jenius BTPN ini juga kalian bisa memiliki 5 kartu sekaligus yakni 1 m-card, 1 e-card dan 3 x-card. Gimana cara dapetinnya?

Cara Membuat Kartu Debit Jenius BTPN


1. Download Aplikasi Jenius di Google Playstore / Appstore.
2. Siapkan KTP, NPWP (Opsional), pulpen dan selembar kertas.
3. Buka Aplikasi Jenius dan lakukan pendaftaran dengan klik Register, pilih INA (Bahasa Indonesia) lalu klik Lanjut.
4. Isi alamat e-mail dan nomor ponsel kalian di kolom yang disediakan, klik Lanjut.
5. Pada halaman selanjutnya kamu akan diminta mengunggah foto KTP, NPWP, foto selfie sambil memegang KTP dan foto tanda tangan di kertas putih yang sudah disiapkan tadi. Lakukan dengan seksama dengan klik tiap ikon yang tersedia untuk mengambil dan mengunggah foto. Jika belum memiliki NPWP, klik pilihan saya sedang tidak membawa NPWP. Lalu klik Lanjut.
5. Di halaman selanjutnyaselanjutnya kamu akan diminta mengisi nama lengkap, kode $cashtag (buat nama sesukamu), dan seluruh data yang diperlukan sesuai dengan data kamu yang sebenarnya. Klik Lanjut.
6. Selanjutnya kamu harus membuat password, pertanyaan keamanan (harus diingat baik-baik), dan PIN 6 Angka. Untuk password, buatlah dengan kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka dan tanda baca. Klik Lanjut.
7. Selanjutnya isi data pendukung seperti pekerjaan, penghasilan dan lain-lain sesuai dengan data sebenarnya. Kemudia centang syarat dan ketentuan dari Bank BTPN lalu klik Buka Akun Sekarang.
8. Pada halaman selanjutnya kamu harus mengisi kode verifikasi yang akan dikirimkan pihak Jenius ke nomor ponsel yang kamu daftarkan tadi. Lalu klik Sambungkan Perangkat.
9. Pada halaman selanjutnya, isi kode $cashtag teman yang mengajakmu yakni $ummirauhl lalu klik Kirim.

Proses pendaftaran sudah selesai namun akun jeniusmu belum aktif. Kamu harus melakukan aktivasi agar akun Jeniusmu bisa digunakan.

Cara Aktivasi Akun Jenius


Untuk domisili Jabodetabek/Bandung/Surabaya, terdapat Jenius Point di beberapa tempat di kota-kota tersebut yang bisa kalian kunjungi untuk aktivasi akun Jenius dan mendapatkan kartu debit Jenius (m-card). Atau kalau kalian malas keluar rumah, kalian bisa membuat janji bertemu dengan kru Jenius untuk aktivasi akun Jenius dan menerima kartu debit Jenius (m-card) di tempat yang kalian inginkan.

Untuk domisili luar Jabodetabek/Bandung/Surabaya, kalian bisa mengunjungi kantor cabang Bank BTPN terdekat dari rumahmu untuk melakukan aktivasi akun. Kalian akan diminta menunjukkan KTP, NPWP (Jika ada) dan mengisi form yang sudah disiapkan petugas bank. Petugas bank juga akan menanyakan beberapa pertanyaan seperti pekerjaan, alamat kantor, sumber penghasilan dan lain-lain.

Jika kamu gak punya NPWP, bilang saja sejujurnya kalau belum punya. Dalam 1x24 jam kamu akan menerima e-mail konfirmasi bahwa akun Jenius kamu sudah aktif dan Katu Debit Jenius (m-card) kamu akan dikirim dalam jangka waktu 14 hari setelah akun teraktivasi.

Kartu Debit Visa Jenius BTPN

Bagaimana kalau tidak punya NPWP?


Saat mendaftar di aplikasi Jenius, kamu memang bisa menunda untuk mengunggah NPWP dan diberi waktu 14 hari untuk mengunggahnya. Nah bagaimana kalau kita belum akan mempunyai NPWP dalam waktu dan dalam tenggat waktu 14 hari itu kita tidak bisa mengunggah NPWP?

Karena saya dan ortu saya gak punya NPWP, maka saya menanyakan hal ini kepada pihak Jenius via twitter dan inilah jawaban mereka:


Jadi, gak ada NPWP bukan lagi jadi halangan kan untuk menikmati layanan menguntungkan dari Jenius. Ayo buruan buat akun Jenius dan rasakan berbagai keuntungan dan promo yang diberikan oleh Jenius :D

0 Response to "CARA MEMBUAT REKENING JENIUS 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel