-->

siapa black hat itu ?






Black hat adalah peretas yang mengunakan ilmunya untuk tindakan kejahatan. Seperti : defacer, carder, cracker dll


Black hat di kategorikan sebagai musuh dari peretas white hat. Mereka lebih cenderung untuk merusak system dan meningalkan system yang telah mereka rusak tersebut.


Kebanyakan dari anggota black hat adalah anak baru yang masih awal dalam dunia hacker. Mereka belum paham betul tentang etika dalam dunia hacker.


Banyak team black hat di indonesia salah satunya adalah  black hat tersakiti team dan java black hat






Ada ratusan team hacker atau organisasi yang bergerak dalam area black hat. Mereka mengunakan kemampuan untuk kepentingan diri sendiri dan golongan. Mereka tidak memikirkan dampak dari perbuatan yang mereka lakukan.


Black hat adalah musuh cyber polis. Mereka bergerak dalam dunia kejahatan ( cyber crime ) dan mereka adalah musuh para cyber polis. Sebagian anggota black hat tidak bercengkrama dengan dunia luar mereka kebanyakan bersembunyi di area bawah tanah

( underground) atau darknet. Namun bagi para peretas awal mereka justru berbaur dengan dunia luar. Mereka memamerkan hasil yang mereka retas di media sosial.

Banyak peretas yang mengaku sebagai black hat hanya untuk ajang pamer saja. Namun tanpa sadar mereka bisa menjadi intaian cyber polis.

0 Response to "siapa black hat itu ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel