-->

Apa Itu Saka Milenial

Saka Milenial

Saka Milenial merupakan kependekan dari Satuan Karya Pramuka Mitra Inovasi dan Literasi Teknologi Informasi Digital. Peluncuran ditandai dibukanya website kepramukaan Jawa Tengah, www.scouts.id. "Kita dorong saka Milenial untuk pertama kalinya dibikin di Indonesia ada di Jawa Tengah," kata pak Ganjar, selaku gubernur Jawa Tengah. 

Pembentukan Saka Milenial pertama kali digagas oleh pak Ganjar dalam Musyawarah Daerah ke XII di Solo yang berlangsung 12 – 13 Oktober 2018 silam. Setelah itu, pak Ganjar bertemu dengan tokoh-tokoh Pramuka Kabupaten Pemalang yang sepemikiran dengannya tentang peran Pramuka di era digital. 


Pengenalan SakMil ke Kementerian KOMINFO

Pak andri johandri, yaitu selaku danki dari SakMil, telah menyampaikan ke kementerian kominfo, semua itu di tandai dengan ketua kominfo mengenakan rompi SakMil siber kreasi,
diliput tanggal 1 april 2019. 

Maka jika ada kakak kakak yang berminat untuk mendalami ilmu di generasi 4.0 ini, kakak kakak sekalian bisa mengikuti saka milenial. 


Selain itu di Saka Milenial juga ada banyak krida krida yang dapat di pilih oleh para anggota nya, di antara semua krida itu saya menyukai krida inovasi perangkat lunak, di krida ini saya bisa mempelajari tentang bahasa pemrograman, dan untuk macam macam krida nya bisa kalian lihat di bawah ini,,,,,

0 Response to "Apa Itu Saka Milenial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel