-->

Tutorial Cara Mematikan Motor Verza Tanpa Ribet

Tutorial Cara Mematikan Motor Verza Tanpa Ribet
Tutorial Cara Mematikan Motor Verza Tanpa Ribet
Kembali lagi dengan saya di aneh tutorial tapi tetep aja berguna. WKWKWK. Admin Aneh tutorial tidak henti henti dalam membuat postingan yang biasanya dikatakan mudah. Lah saya kan mengambil kata kata orang bijak. Nih kata katanya "Jangan sepelekke hal yang kecil bisa saja hal yang kecil tersebut akan menjadi besar". Mungkin kalau saya kasih tutorial yang sepele sepele mungkin asyik dan kadang nyeleneh tapi tetep bermanfaat. Dapet pembaca banyak kan saya bangga. Walau tutorial saya terkesan aneh. Emang ini blog orangnya Aneh. WKWKWK.


Mah bahas blog ini, kelamaan. Mending kita bahas materi mah kelar tulisan saya. Lanjuttttt... Pada kali ini saya mungkin akan posting mengenai tutorial cara mematikan sepeda moto merk Verza. Ingat motor ini buatan dari honda bukan suzuki apalagi yamaha. Hadeeehhh, kalau tidak tahu ya tak apalah namanya juga manusia kita maklumin saja.

Verza merupakan motor pabrikan honda yang harga cukup terjangkau, dengan tenaga yang mumpuni untuk berkendara jauh. Apalagi Motor verza ini irit bahan bakar. Bayangkan 54 KM dapat ditempuh hanya menggunakan 1 liter pertalite, ini pengalaman. Karena saya coba sendiri. Dari Jogja ke Boyolali sekitar 60 KM. Terbukti Verza memang merakyat karena irit bahan bakar dan tenaga cukup gahar untuk harga segitu dengan CC 150 CC.

Verza sediri telah menggunakan injeksi, dimana injeksi itu bisa jadi yang membuat verza irit. Tapi banyakan orang berkata emang dari dulu sampai sekarang Honda iritnya merakyat indonesia. Kalau tidak percaya coba kalian beli yang bebek. hmmmmm irit nya poool. apalagi supra.. Iriiittnya kata di iklan iklan "Sadiiiiissss".

lah malah ngomongin ke irit bahan bakar, padahal postingan judulnya tutorial malahan banyak cerita dasar blog aneh. Namanya juga blog aneh ya memang aneehhh... hadeeehhh. Lanjut materi lagi.

setelah kita menggunakan motor tersebut kita pasti harus mematikan motor. lah tutorial aneh bener itu namanya. Sorry brother Aneh teriak Aneh.. wkwkwk. Lanjuttt. Maka dari itu saya sebagai admin disini akan memberikan sedikit ilmu saya mengenai cara mematikan motor verza. Sebetulnya terdapat banyak cara dalam kita mematikan motor tersebut. bisa di offkan kuncinya kelar thu motornya, tapi tetap aja aku kasih tutorial namanya nulis biar dapet viewer dari kalian apalagi di anu sebelahnya yang bergambar itu, saya sangat berterimakasih. Bisa nambah semangat nulis artikel nyeleneh lagi yeeeeee..e.....e

Karena di motor verza hanya 1 cara untuk mematikan motor, yasudah ya yang saya bahas ya itu aja. Hanya 1 kok. Lanjuuutt
Tutorial Cara mematikan Motor Verza

  1. Hentikan motor terlebih dahulu
  2. Pastikan sudah berhenti
  3. putar kunci ke off
  4. dan ambil kunci
  5. taraaa dari poin 4 tadi keadaan mati loo yaa.

Demikian penjelasan mengenai tutorial cara mematikan Motor verza tanpa ribet dan alay. Sekian saja jika terdapat komentar berupa pertanyaan, saran, ataupun kritik bisa kalian langsung tulis di kolom komentar. Terimakasih telah berkungjung di aneh tutorial, kalau aku bales nyeleeneh tak papa lho ya, namanya aja aneh ya ngeleneh tak apa apa..

0 Response to "Tutorial Cara Mematikan Motor Verza Tanpa Ribet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel