-->

Tutorial Cara Menghidupkan Motor Verza Tanpa Ribet

Tutorial Cara Menghidupkan Motor Verza Tanpa Ribet
tutorial Cara menghidupkan Motor Verza
Kembali lagi dengan saya di aneh tutorial tapi tetep aja berguna. WKWKWK. Admin Aneh tutorial tidak henti henti dalam membuat postingan yang biasanya dikatakan mudah. Lah saya kan mengambil kata kata orang bijak. Nih kata katanya "Jangan sepelekke hal yang kecil bisa saja hal yang kecil tersebut akan menjadi besar". Mungkin kalau saya kasih tutorial yang sepele sepele mungkin asyik dan kadang nyeleneh tapi tetep bermanfaat. Dapet pembaca banyak kan saya bangga. Walau tutorial saya terkesan aneh. Emang ini blog orangnya Aneh. WKWKWK.


Mah bahas blog ini, kelamaan. Mending kita bahas materi mah kelar tulisan saya. Lanjuttttt... Pada kali ini saya mungkin akan posting mengenai tutorial cara menghidupkan sepeda moto merk Verza. Ingat motor ini buatan dari honda bukan suzuki apalagi yamaha. Hadeeehhh, kalau tidak tahu ya tak apalah namanya juga manusia kita maklumin saja.

Verza merupakan motor pabrikan honda yang harga cukup terjangkau, dengan tenaga yang mumpuni untuk berkendara jauh. Apalagi Motor verza ini irit bahan bakar. Bayangkan 54 KM dapat ditempuh hanya menggunakan 1 liter pertalite, ini pengalaman. Karena saya coba sendiri. Dari Jogja ke Boyolali sekitar 60 KM. Terbukti Verza memang merakyat karena irit bahan bakar dan tenaga cukup gahar untuk harga segitu dengan CC 150 CC.

Verza sediri telah menggunakan injeksi, diman itu bisa jadi yang membuat verza irit. Tapi banyakan orang berkata emang dari dulu sampai sekarang Honda iritnya merakyat indonesia. Kalau tidak percaya coba kalian beli yang bebek. hmmmmm irit nya poool. apalagi supra.. Iriiittnya kata di iklan iklan "Sadiiiiissss".

lah malah ngomongin ke irit bahan bakar, padahal postingan judulnya tutorial malahan banyak cerita dasar blog aneh. Namanya juga blog aneh ya memang aneehhh... hadeeehhh. Lanjut materi lagi.

Sebelum kita menggunakan motor tersebut kita pasti harus menghidupkan motor terlebih dahulu. Kalau tidak orang aneh itu namanya. Sorry brother Aneh teriak Aneh.. wkwkwk. Lanjuttt. Maka dari itu saya sebagai admin disini akan memberikan sedikit ilmu saya mengenai cara menghidupkan motor verza. Sebetulnya terdapat banyak cara dalam kita menghidupkan motor tersebut. Bisa dengan cara starter atau selah (itu lho yang pakek kaki), atau dengan menggunakan perseneling saja. Pasti yang terakhir belum pernah makek ini pastinya, ya iyalah itu kan paling melelahkan karena kita harus cari jalan yang turun atau suruh dorong orang lain, kalau gitu kan kasian mending pakek 2 cara yang diatas lebih efisien dan lebih cepat tanpa ribet.

Pertama yang saya akan bahas ya pastinya paling mudah dahulu, yakni menggunakan Starter Pencet.
Tutorial Menghidupkan Motor Verza menggunakan Starter

  1. Cek terlebih dahulu kunci yang kalian pasang dan cek sudah on apa belum
  2. pastikan bahan bakar kalian cukup, karena kalau tidak ya tidak bisa hidup.
  3. pencet starter dengan sedikit banget gas diputer. Ingat sedikit banget aja,
  4. Terus tunggu dan dipanasin bentar mesinnya
  5. Tara mesin telah hidup sebelum point ke 4
Sedangkan jika kita menggunakan Selah kita perlu sedikit bertenaga, karena jika tidak hidup hidup ya terus usaha, tapi kalau bahan bakar habis, ya kamu yang aneh. Bahan bakar habis kapan bisa hidupnya.. hadeeehhh, lanjuutt.
Tutorial Menghidupkan Motor verza meggunakan selah (dengan kaki)
  1. Cek terlebih dahulu kunci yang kalian pasang dan cek apa sudah on apa belum??
  2. jika telah on, pastikan bahan bakar kalian cukup untuk menghidupkan motor kalian.
  3. Sekarang selah thu selahan nya dengan kaki, ingat dengan kaki.
  4. Tahan gas sedikit saja sambil nyelah
  5. taraaa mesih hidup.
  6. Kalau bisa dipanasin 1 menit aja cukup kalau kelamaan nanti bahan bakar habis mah susah.
Demikian penjelasan mengenai tutorial cara menghidupkan Motor verza tanpa ribet dan alay. Sekian saja jika terdapat komentar berupa pertanyaan, saran, ataupun kritik bisa kalian langsung tulis di kolom komentar. Terimakasih telah berkungjung di aneh tutorial.

0 Response to "Tutorial Cara Menghidupkan Motor Verza Tanpa Ribet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel