-->

Tutorial Tidur dengan Nyenyak 99% Berhasil no tipu tipu

Tutorial Tidur dengan Nyenyak 99% Berhasil
Tutorial Tidur dengan Nyenyak
Hai semua, kali ini ssaya akan bahas mengenai Cara Tidur Nyenyak dengan mudah dan simpel, Cara ini hasil dari pengalaman sendiri,maka dari itu pasti manjur dan 99% berhasil. Sebelum ke materi inti akan lebih baiknyakita mengerti mengenai pengertian tidur, ciri tidur yang baik dan bagaimana tidur dengan nyenyak.

Pengertian Tidur.

Tidur merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh manusia, agar tubuh anda fit kembali setelah beraktivitas seharian penuh. Tidur yanng baik berkisaran 6-8 jam untuk orang dewasa, hasil banyak riset. Jika kalian tidak tidur seharian penuh, dipastikan badan berasa kurang enak, dan kadang kadang mudah terserang penyakit malas. Tidur yang baik di malam hari dilakukan sebelum pukul 11 malam, dan bangun sepertiga malam, atau sekitar jam 3 - 4 pagi. Ingat 6-8 jam bukan untuk bayi, karena bayi kegiataan sehari harinya tidur sama makan aja. Tapi orang dewasa tidur lebih dari 8 jam, juga berdampak buruk untuk kesehatan, karena terlalu banyak bersantai, rezekipun di ambil orang lain.


Ciri Ciri Tidur Nyenyak

Seorang yang tidur nyenyak, bisa kita lihat dengan gerak tubuh, ada suara saat tidur?, atau dengan cara lain. maka dari itu disini saya akan bahas ciri ciri orang yang telah tidur nyenyak.
  1. Tidak ada suara saat tidur, karena dari hasil riset para ahli, mengatakan orang tidur dengan nyenyak tidak bersuarau, atau tidak ngorok
  2. Jarang bergerak saat tidur.
  3. Tidak bermimpi
  4. Pernapasan lancar
  5. Tidak membuka mulut ketika tidur
Setelah kita mengerti dan mengetahui ciri ciri orang yang tertidur nyenyak. Maka saat kita tahu orang tersbut tidur dengan nyenyak, jangan diganggu.

Sekarang mari kita bernjak ke materi selanjutnya, Cara tidur dengan nyenyak.


Cara Tidur dengan Nyenyak

  1. Bekerja dengan keras, karena dengan kerja keras kita akan kelelahan dan tidur pun termasuk pilihan satu satunya untuk memulihkan kondisinya fit kembali
  2. berdoa sebelum tidur, karena dengan berdoa maka kita akan terhindar dari tipu daya setan.
  3. Berwudhu sebelum tidur, karena dengan air wudhu, maka kita akan suci karena wudhu merupakan syarat untuk kita bersuci kembali.
  4. Jangan ingat pacar, atau gebetan, atau yang lainnya. Karena hanya akan menghambat tidur menjadi nyenyak, maka dari itu kurangi berfikir gebetan dan sebangsanya sebelum tidur.
  5. jangan tidur larut malam, karena dipastika tidur kalian akan kurang enak.
Itulah sedikit cara bagaimana tidur kita dapat nyenyak, pada keesokan harinya, badan bisa bugar, dan fit kembali. 

Oke sekarang kita akan masuk ke inti daari Bahasan kali ini, Yakni

Tutorial Tidur agar Nyenyak
  1. Berwudhu, sebelum tidur,
  2. sholat witir, sebelum tidur ( khusus islam) (non Islam) bisa di skip
  3. Peregangan sebelum tidur
  4. Rapikan tempat tidur
  5. Jangan memfikirkan orang lain
  6. Siapkan bantal dan selimut
  7. Matikan Lampu
  8. Pejamkan Mata
  9. Berdoa,
  10. Siap siap tidur, dan akhirnya tidur nyenyak
Itulah sedikit tips pengertian, dan tutorial, agar tidur kita lebih nyenyak, dan badan kembali fit dan bugar.

Demikian penjelasan mengenai Tutorial Tidur dengan Nyenyak, cepat dan efisien, semoga dengan artikel dapat membantu kalian dalam tidur kalian, agar lebih nyenyak. Dan jika terdapat kritik dan saran mengenai postingan blog ini, langsung tulis di kolom komentar. Terimakasih telah berkunjung di blog Aneh Tutorial.

0 Response to "Tutorial Tidur dengan Nyenyak 99% Berhasil no tipu tipu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel