-->

Bale mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Lukaku setelah kehilangan Man Utd


http://www.readsports.tk/2017/07/bale-mengungkapkan-apa-yang-dia-katakan.html
Bale mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Lukaku setelah kehilangan Man Utd

Gareth Bale telah mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Lukaku mengikuti Manchester United kemenangan hukuman atas Real Madrid di hari Minggu ICC Rapat.

Sayap Real telah menjadi perdebatan dengan kembali ke Liga dalam beberapa pekan terakhir, dengan Inggris dilaporkan menjadi target utama.

Jose Mourinho telah terbuka tentang keinginan untuk penandatanganan tambahan sebelum 2017-18 kampanye Liga tapi pindah ke menolak klaim dia mengejar Bale di build-up ke pertemuan dengan goliaths Spanyol di turnamen pra-musim.

Ditanya tentang spekulasi mengaitkan dirinya dengan kembali ke Inggris dengan Inggris, dan pelatih rubbishing laporan, Bale mengatakan Sky Sports: "ada Anda pergi. Saya tidak mengatakan apa-apa [pada rumor tersebut]."

United telah menambahkan Victor Lindelof dan Moussa Dembele Gasak ke barisan mereka sejauh ini, dengan kedua menyetujui kesepakatan lima tahun dalam memecahkan rekor transfer dari Everton.

Penyerang Belgia telah sudah terkesan selama pra-musim dan memainkan bagian kedua dari dasi Real pada hari Minggu.

Lukaku dan Bale bertukar kata-kata yang berikut imbang 1-1, yang bersatu Juara 2-1 melalui adu penalti, dan georgejetson telah mengungkapkan apa yang dia katakan.

"Aku hanya berharap dia good luck jelas dia hanya ditandatangani ada," Bale ditambahkan. "Aku hanya berharap dia beruntung untuk musim dan berharap dia memiliki musim yang hebat.

"Ia telah bermain cukup lama, ia dilakukan dengan sangat baik di Liga dan aku yakin dia akan melakukan besar bagi mereka."

Bale telah diklaim tiga Piala Liga Champions dalam empat musim di ibukota Spanyol dan membantu Zinedine Zidane mengklaim gelar Liga istilah terakhir.

Dan mantan bintang Tottenham tak sabar untuk kampanye baru yang mengikuti tamasya pertama mereka pra-musim.

"Kami sebagai sebuah tim setiap musim yang kita pergi ke setiap kompetisi yang mencari untuk memenangkan itu dan itu tidak berbeda lagi tahun ini. Kami juga punya motivasi untuk melakukannya dan kami akan mencoba tersulit untuk memenangkan kompetisi setiap kita masuk.

"Permainan pertama dari pra musim bagi kita ini adalah tentang mendapatkan sarang laba-laba, mulai mendapatkan permainan waktu dan jelas kita akan senang untuk memenangkan tapi itulah cara berjalan."

0 Response to "Bale mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Lukaku setelah kehilangan Man Utd"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel