-->

Jamaika gangguan Meksiko untuk maju ke Piala Emas CONCACAF final

http://www.readsports.tk/2017/07/jamaika-gangguan-meksiko-untuk-maju-ke.html
Jamaika gangguan Meksiko untuk maju ke Piala Emas CONCACAF final

Untuk kedua berturut-turut Piala Emas CONCACAF, Reggae Boyz pergi berburu untuk marah dan berhasil dicapai prestasi itu.

Jamaika, yang maju ke Piala emas yang pertama akhir tahun lalu dengan mengalahkan AS, mengambil kekuasaan CONCACAF lain minggu, terlempar dari Meksiko, 1-0 di babak semifinal, hari Minggu di Rose Bowl di depan 42,393.

Jamaika akan menghadapi AS di final Rabu di Levi's Stadion di Santa Clara. AS mengalahkan Kosta Rika, 2-0, Sabtu di semifinal lain.

AS dan Jamaika bertemu di 3 ramah Februari. AS menang 1-0.

"Cara terbaik yang saya bisa menempatkan ini adalah kisah alkitabiah, Daud membunuh Goliat," pelatih Jamaika Theodore Whitmore berkata. "Saya pikir orang-orang yang benar-benar lapar sore ini.

"Kami selalu cenderung melakukan baik terhadap tim besar dan itu jelas sore ini."

Setelah semester pertama scoreless, paruh kedua melihat Jamaika keluar dengan serangan direvitalisasi, tapi masih muncul menuju ke arah adu penalti sebagai tim tidak mencetak gol.

Kemudian, pada menit ke-88, Jamaika mendapatkan tendangan bebas dari sekitar 23 yards keluar. Kemar Lawrence melangkah dan mengeluarkan bender yang membeku kiper Meksiko Jesus Corona dan terbang ke net untuk apa ternyata menjadi satu-satunya tujuan.

Meksiko dan Jamaika di Grup C bersama-sama dan bermain menarik scoreless di penyisihan grup 13 Juli.

0 Response to "Jamaika gangguan Meksiko untuk maju ke Piala Emas CONCACAF final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel