-->

Bos Man United ditetapkan untuk menjaga pemain berusia 32 tahun di Old Trafford


http://www.readsports.tk/2017/07/bos-man-united-ditetapkan-untuk-menjaga.html
Bos Man United ditetapkan untuk menjaga pemain berusia 32 tahun di Old Trafford

Manchester United manajer Jose Mourinho diatur untuk menolak setiap penawaran yang klub menerima untuk sayap Ashley Young, dengan sayap yang ditetapkan untuk menginap di Old Trafford untuk musim mendatang, seperti matahari.

Young, yang hanya berhasil membuat penampilan liga 12 untuk Old Trafford musim lalu, telah dikaitkan dengan pindah ke Stoke menurut matahari, namun Mourinho dilaporkan memiliki pemain dalam rencananya tim utama untuk musim.

Inggris internasional Young hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontrak kerjanya dengan setan merah, dan Amerika bos Awards lebih dari senang untuk membiarkan kesepakatan lari ke bawah dan Chelsea mantan bos percaya ia dapat menggunakan pemain di timnya, seperti yang dilaporkan oleh matahari.

Young bergabung dengan mantan Liga juara dari Aston Villa di 2011, dan sejak itu telah berhasil 14 tujuan dan membantu 32 164 penampilan untuk klub Manchester.

Seharusnya Young masih di United datang 1 September, ini akan menjadi dorongan besar untuk setan merah bos Mourinho, seperti mantan bos Real Madrid akan memungkinkan lebih banyak pilihan untuk memilih dari tidak hanya maju, tetapi juga dalam pertahanan karena fleksibilitas Young sebagai pemain.


0 Response to "Bos Man United ditetapkan untuk menjaga pemain berusia 32 tahun di Old Trafford"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel