-->

Real Madrid bintang Gareth Bale didukung Romelu Lukaku berkembang Manchester United


http://www.readsports.tk/2017/07/real-madrid-bintang-gareth-bale.html
Real Madrid bintang Gareth Bale didukung Romelu Lukaku berkembang Manchester United

Real Madrid superstar Gareth Bale telah didukung Romelu Lukaku untuk berkembang di Manchester United berikut nya £75million pindah ke Old Trafford.

Pemogok Belgia telah sudah mencetak dua gol dalam ujicoba pra-musim untuk klub dan terkesan terhadap La Liga raksasa Real pada hari Minggu malam.

Setelah kemenangan di Santa Clara, Romelu Lukaku terlihat dalam percakapan dengan Bale dan Wales internasional telah mengungkapkan apa yang dikatakan antara pasangan.

'Aku hanya berharap dia good luck untuk musim,' Bale, 28, kata. ' Ia hanya menandatangani untuk mereka dan saya berharap dia memiliki musim yang hebat.

' Aku yakin dia tahu semua tentang sorotan [dari waktunya di Everton dan Chelsea]. Ia telah bermain cukup lama sekarang.

' Ia telah dilakukan dengan baik di Liga Premier dan saya yakin ia akan melakukan besar bagi mereka.'

Gareth Bale menawarkan putusan pada Lukaku £75m bergerak ke Manchester United

Romelu Lukaku memilih untuk bergabung dengan setan merah Jose Mourinho di awal bulan meskipun menarik minat besar dari liga champions Chelsea.

Antonio Conte adalah tertarik untuk membawa 24-tahun-tua untuk Stamford Bridge tetapi terpaksa menolak perhatiannya untuk Alvaro Morata setelah kemenangan menggoreskan pena di atas kertas di Inggris.

striker legendaris Michael Owen didukung Lukaku untuk membenarkan tag harga yang lumayan nya dan mencetak gol yang sedikitnya 20 per musim di teater Dreams.

'Saya benar-benar tidak melihat bagaimana dia tidak bisa sukses,' kata 37 tahun mantan United, Liverpool dan Inggris bintang.

' Ia akan bermain dalam sebuah tim yang akan membuat banyak peluang dan dia menjadi pemain top sehingga tak terelakkan dia akan mencetak gol.

' Satu-satunya pertanyaan adalah seberapa baik dia bisa? Bisa dia menjadi pemain top Inggris selama bertahun-tahun untuk datang?

'Saya sepenuhnya mengharapkan dia untuk mencetak gol lebih dari 20 per musim sehingga hanya masalah seberapa baik yang bisa dilakukannya.'

0 Response to "Real Madrid bintang Gareth Bale didukung Romelu Lukaku berkembang Manchester United"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel