-->

Jamaika Stuns Meksiko 1-0 untuk mencapai Final Piala Emas CONCACAF

http://www.readsports.tk/2017/07/jamaika-stuns-meksiko-1-0-untuk.html
Jamaika Stuns Meksiko 1-0 untuk mencapai Final Piala Emas CONCACAF

Setelah Kemar Lawrence robek dan indah tembakan atas Meksiko lima pria dinding dan pojok untuk salah satu tujuan terbesar dalam sejarah sepak bola Jamaika, Bek berbisik timnya dan menolak untuk merayakan.

Boyz Reggae ini tinggal dingin, bahkan setelah tujuan yang mengutus mereka ke dalam Piala Emas CONCACAF final dengan kesempatan untuk membuat sejarah.

Lawrence mencetak pada kopling 24-halaman tendangan bebas di menit ke-88, dan Jamaika maju ke final dengan marah kemenangan 1-0 atas Meksiko pada Minggu malam.

"Saya pikir kami orang yang lapar," kata Jamaika pelatih Theodore Whitmore. "Mereka membutuhkan lebih dari Meksiko, dan kami melakukan apa yang harus kita lakukan."

Jamaika akan menghadapi Amerika Serikat pada Rabu malam di Santa Clara, California. Dengan kemenangan atas tim tuan rumah, Reggae Boyz akan mengklaim mereka Kejuaraan pertama di wilayah utara dan Amerika Tengah dan Karibia bola.

"Cara terbaik aku bisa memasukkannya adalah kisah alkitabiah," kata Whitmore. "Daud membunuh Goliat."

Reggae Boyz telah mencapai final Piala emas lurus kedua, tapi ini marah yang menakjubkan di Rose Bowl peringkat di antara mereka menang internasional terbesar. Meksiko telah memenangkan tujuh gelar Piala emas, AS lima dan Kanada satu.

"Itu adalah sebuah siklus yang kita ingin istirahat," kata Whitmore. "Itu adalah sesuatu yang kita duduk dan membahas. Hal ini selalu Meksiko, Amerika Serikat Kami ingin berada dalam kelompok itu. Kami ingin menjadi sebuah tim, negara yang seseorang dapat berbicara tentang, dan itulah apa yang kita sedang bekerja menuju."

Jamaika Kiper Andre Blake disimpan permainan ini scoreless dengan serangkaian menghemat mengesankan sementara Meksiko mendominasi kepemilikan dengan barisan yang hilang sebagian besar El Tri dicapai sebagian pemain.

Tapi setelah Lawrence reposisi bola dalam sedikit licik gamesmanship, pemogokan akhir nya membeku kiper Meksiko Jesus Corona. Bola meringkuk atas dinding dan menyelinap di bawah bar untuk New York Red Bulls bek gol internasional ketiga dan pertama kali dalam tiga tahun.

Lawrence berusia 24 tahun tidak mengambil tendangan bebas untuk klub MLS, tetapi Whitmore tahu kualitas nya dari hari praktek.

"New York Red Bulls mungkin memiliki kicker lebih baik daripada Kemar Lawrence," Whitmore berkata dengan senyum. "Sekarang, Jamaica tim kebutuhan Kemar Lawrence dalam situasi bola mati. Ini hal yang sama sekali berbeda. Mungkin ketika New York Red Bulls melihat malam ini, mereka mungkin (ingin dia) untuk mengambil tendangan bebas."

Mencoba untuk memenangkan Piala emas berturut-turut yang kedua dan keempat di turnamen lima, Meksiko digunakan mencapai lebih dari renang pemain mengikuti kualifikasi Piala Dunia dan Piala Konfederasi bulan lalu. Sementara tim diizinkan untuk membuat hingga enam substitusi untuk babak, El Tri pelatih Juan Carlos Osorio mengatakan ia diblokir oleh klub Meksiko.

Meksiko tidak membuntuti di turnamen sebelum Lawrence gol, tapi El Tri juga belum mengesankan pemain tidak lebih dari satu gol.

"Ini adalah proses, dan dibutuhkan banyak pekerjaan untuk mendapatkan tim yang dapat bersaing di Piala Dunia," asisten pelatih Luis Pompilio Paez mengatakan. "Hal ini tidak cukup hasil, tapi ini adalah tengah proses. Aku melihat sebuah tim yang memberikan segala sesuatu. Kami selalu menghormati apa tim lain. Kita hanya perlu untuk mendapatkan tujuan, dan kita tidak memiliki situasi yang tepat. Malu, kesedihan-sebagai sebuah tim, kita merasakannya. "

Blake juga dibintangi 11 hari yang lalu ketika Meksiko dan bermain untuk 0-0 Jamaika menarik di Denver. Dengan penjaga Philadelphia Union bermain sangat baik, Jamaika telah memungkinkan hanya dua tujuan dalam turnamen.

Kerumunan semifinal didominasi oleh Meksiko luas California Selatan basis penggemar, namun Rose Bowl adalah kurang dari setengah penuh dengan penggemar hanya 42,393. Ketiadaan Chicharito Hernandez dan bintang Meksiko lainnya atas, dikombinasikan dengan El Tri's pertunjukan menarik dalam Piala emas untuk tanggal, tampaknya membuat banyak dari mereka yang biasa setia di rumah.

Presiden FIFA Gianni Infantino menyaksikan semifinal dari Rose Bowl berdiri. Begitu pula Osorio, yang menjabat permainan kelima enam pertandingan FIFA larangan atas tindakannya terhadap pejabat selama Piala Konfederasi.

Meksiko mengalahkan Jamaika pada tahun 2015 Piala emas akhir, dan El Tri juga mengalahkan Boyz Reggae 2-0 di Rose Bowl hanya 13 bulan yang lalu selama Copa America. Jamaika akhirnya punya satu punggung, mengalahkan Meksiko untuk pertama kalinya dalam tim delapan Piala emas pertemuan.

Blake dibuat dua menghemat brilian berturut-turut di menit ke-12, Menyelam dua kali untuk menghentikan jarak dekat kemungkinan oleh Jesus Duenas dan Erick Torres, Houston Dynamo bintang dan satu-satunya pemain di daftar saat ini dari luar Meksiko 's domestik Liga.

Blake melakukannya lagi pada menit ke-25, menghentikan Torres titik header dari bagian atas kotak 6-halaman dengan reaksi improbably cepat.

0 Response to "Jamaika Stuns Meksiko 1-0 untuk mencapai Final Piala Emas CONCACAF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel