-->

Ryan Giggs nama empat bintang Manchester United yang perlu membantu Romelu Lukaku

http://www.readsports.tk/2017/07/ryan-giggs-nama-empat-bintang.html
Ryan Giggs nama empat bintang Manchester United yang perlu membantu Romelu Lukaku

Legenda Manchester United ingin melihat Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford dan Anthony Martial memukul angka ganda musim depan.

Ryan Giggs mengatakan Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford dan Anthony Martial perlu masuk ke angka ganda musim berikutnya untuk meringankan tekanan pada Manchester United penandatanganan Romelu Lukaku

Belgia internasional selesai saklar £75m dengan Manchester United, awal bulan ini menjadi klub kedua yang paling mahal penandatanganan semua waktu di belakang pasangannya tim baru Paul Pogba.

Lukaku 25 gol di 36 penampilan di Liga Premier musim lalu untuk menyelesaikan di belakang Tottenham Hotspur penyerang Harry Kane di grafik mencetak gol, tapi pertanyaan tetap mengenai temperamen permainan besar-nya.

Hanya Zlatan Ibrahimovic hit ganda angka di Liga Premier istilah terakhir sebagai berakhir Manchester United mencetak gol kurang daripada ditempatkan kesembilan Bournemouth.

Pada kenyataannya, Juan Mata adalah Manchester United tertinggi kedua gol-gol dalam penerbangan atas setelah kembalinya enam gol dalam 25 penampilan liga.

Mantan Manchester United gelandang Giggs mengakui setan merah harus memiliki tujuan ancaman yang lebih besar dari berbagai posisi menyerang musim berikutnya untuk mengambil tekanan dari Lukaku musim depan.

"Alasan utama membeli Jose Mourinho adalah untuk tujuan dan untuk mengubah semua yang menarik di Old Trafford ke menang," Giggs kepada koran Daily Telegraph.

"Akan ada banyak tekanan dan pengawasan kepadanya tetapi orang-orang di sekelilingnya juga perlu melangkah dan Skor lebih.

"Juan Mata Apakah adil, tapi bela diri [Anthony], Marcus [Rashford] dan Mkhitaryan [Henrikh] harus mendapatkan angka ganda. Jadi meskipun banyak tekanan akan pada Lukaku, berada pada seluruh tim."

Manchester United selesai di tempat keenam dalam tabel Liga musim lalu tapi memenangkan Piala EFL dan Liga Europa untuk menyelesaikan musim dengan catatan positif.


0 Response to "Ryan Giggs nama empat bintang Manchester United yang perlu membantu Romelu Lukaku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel