-->

Lukaku VS Morata siapa lebih baik, yang terbaik?

http://www.readsports.tk/2017/07/lukaku-vs-morata-siapa-lebih-baik-yang.html
Lukaku VS Morata siapa lebih baik, yang terbaik?

Dengan pasar transfer musim panas dengan baik dan benar-benar berlangsung, ada pemain yang akan menentukan periode ini sepuluh tahun ke depan. Selain bisnis yang klub seperti Everton dan AC Milan telah dilakukan, tim telah berhasil membuat tanda di dengan menghabiskan besar seperangkat pemain. Namun, gerakan yang menonjol dari bunch yang Manchester United penangkapan Lukaku dan Chelsea penandatanganan Alvaro Morata.

Sebelum baik terjadi, banyak diharapkan dua pemain untuk bergerak dalam arah yang berlawanan sebagai spekulasi adalah penuh dengan Lukaku dekat pindah ke Stamford Bridge dan Morata dalam pembicaraan dengan Jose Mourinho United. Hal ini, seperti yang paling akan mengantisipasi, menyebabkan setia Old Trafford memanggil Morata sebagai penandatanganan indah dan fans Chelsea menyatakan Lukaku sebagai persis penyerang mereka akan perlu mengganti Diego Costa keluar. Lebih lagi, ada hampir tidak ada kekurangan cemoohan untuk penandatanganan bahwa masing-masing berada di ambang membuat. Tapi segera setelah gelombang berubah, justru sebaliknya terjadi. Itu adalah kasus kemunafikan pada yang sangat terbaik, tapi itu wajar untuk para penggemar untuk mempertahankan pemain mereka sendiri. Sekarang bahwa penandatanganan telah dibuat, itu sangat jelas.

Sebelum kami berangkat dalam upaya untuk menentukan sebagai yang memiliki lebih baik berurusan, mari kita menyadari bahwa pemain terbaik bukan salah satu yang mencetak lebih banyak gol, tapi satu yang lebih lengkap. Definisi bervariasi dari orang ke orang, tetapi pemain keseluruhan output menentukan seberapa penting ia adalah tim dan sistem yang Manajer telah di tempat.

Blues telah menyeret di Morata untuk sebuah klub merekam £60 juta, sementara United telah dibawa Lukaku untuk biaya £75 juta awal. Biaya untuk Belgia diperkirakan akan meningkat lebih lanjut masih ke sekitar £15 juta karena pengaya dan ini akan pergi jauh dalam memutuskan untuk yang telah lebih baik penandatanganan. Setelah semua, keputusasaan yang klub harus membeli skorer kualitas adalah serupa. United harus mengganti departed sekarang Zlatan Ibrahimovic, sementara Chelsea sedang untuk membawa seseorang yang bisa membuat mereka lupa tentang tujuan bahwa Diego Costa telah memberi mereka selama tiga musim. Dengan kedua set untuk menantang untuk judul, perlu tampak sama jelas.

Romelu Lukaku eksploitasi di Liga Premier telah didokumentasikan dengan baik. Belgia telah Liga ketiga gol tertinggi sejak musim 2013-14, di belakang duo Harry Kane dan Sergio Aguero. Dia ditemukan kembali 25 kali musim lalu dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi pencetak gol tertinggi, sebelum Harry Kane mencetak hat-trik dua di Liga dua permainan untuk Spurs. Meskipun begitu, ia adalah seorang penembak jitu yang konsisten untuk Newcastle sejak bergabung dengan klub awalnya pada pinjaman di musim 2013-14 karena fakta bahwa ia telah starter reguler di Merseyside.

Itu adalah sesuatu Morata telah hampir menjadi, terutama terakhir musim di Santiago Bernabeu. Meskipun menjadi beku di club, pembalap Spanyol mencetak 15 kali dalam hanya 14 dimulai dan 12 pengganti penampilan. Yang membutuhkan goalscoring rata-rata untuk lebih dari 0,5, berarti bahwa ia Partitur sekali dalam setiap dua permainan. Itu di Juventus meskipun, Morata yang benar-benar bersinar bermain dalam 3-5-2 pembentukan. Ia mencetak 15 kali dalam dua musim, tapi kontribusinya secara keseluruhan permainan menonjol.

Keduanya telah bermain di bawah Awards di masa lalu dan itu di bawah taktik PortugisLukaku itu off-loaded untuk Everton pada kesepakatan permanen kembali pada tahun 2015. Sejauh Morata bersangkutan, dia menyerahkan debut oleh Mourinho selama mantra nya pertama di Real Madrid.

Romelu Lukaku benar dikritik karena memiliki sentuhan pertama yang buruk dan mengangkat keterampilan yang dapat digambarkan sebagai tidak konsisten. Satu-satunya alasan mengapa Morata belum mampu membuktikan dirinya sebanyak Belgia besar adalah karena kurangnya waktu permainan. Mantan bintang nyonya tua terjadi menjadi lebih baik dari Lukaku di hampir setiap aspek dari permainan dan menonjol dalam hal kelengkapan. Dia mungkin telah datang dekat dengan mereplikasi penghitungan Lukaku, jika dia menjadi teratur di Esperance. Hal ini jelas bahwa kehadiran halnya Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dapat mengurangi peran setiap pemain untuk satu paruh waktu. Meskipun begitu, Morata goalscoring berdiri keluar. Dan fakta bahwa ia mencetak gol penentu dalam permainan berjuang dekat meningkatkan nilai nya lebih.

Romelu Lukaku kinerja melawan Manchester City di yang ramah yang baru adalah pasti menjanjikan. Ia mengangkat orang-orang mereka kursi dan mendapat pembuka yang mengesankan juga. Mungkin itu sebuah ekspresi dari bagaimana ia akan digunakan oleh pelatih, dengan pemain seperti Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard belakangnya. Ia hanya perlu lari ke saluran dan menyelesaikan kemungkinan dia mendapat; Jika para pemain belakangnya berfungsi dengan cukup baik. Jumlah kemungkinan bahwa Inggris melewatkan musim lalu adalah frustrasi. Build up adalah menarik, tapi finishing ini didapati di kali. Lukaku yang membawa ke meja.

Telah berperan dalam kedatangannya di Turin Conte sekarang menemukan Morata pemain yang lebih baik-bulat. Kemampuannya goalscoring telah membaik dan pembalap Spanyol telah mempertahankan banyak-tahan atribut, terlepas dari kemampuan untuk membuat berjalan di belakang. Dia akan menggantikan, Diego Costa, ditemukan kembali bersih 20 kali musim lalu dan kecenderungannya untuk tidak pernah memberikan pembela berlama-lama dan mengganggu mereka sepanjang permainan adalah bagian penting dari armoury nya. Morata tidak mungkin sebagai menggelora sebagai pasangannya tim Spanyol, tetapi ia akan bekerja dengan baik dalam sebuah sistem yang ia sudah terbiasa dengan.

Juventus, Paul Pogba diberikan kebebasan untuk membuat hal-hal untuk pemain di sekelilingnya dan ia berkembang. Superstar Manchester United saat ini dimainkan di jantung Taman dari 3-5-2 bentuk dan Morata hampir tidak dibuat untuk mampir dan melakukan pekerjaan kotor karena Allegri memiliki pemain lain melakukan pekerjaan itu. Eden Hazard menyediakan peran yang sama di Chelsea di sayap kiri. Belgia memiliki ruang untuk membuat, hanyut dan membantu depan mencetak gol. Dan Morata tumbuh subur pada itu.

Semua dalam semua, datang ke tim mana mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan harga yang lebih murah. Sementara Amerika tidak memiliki kekurangan uang tunai di kas mereka, Chelsea telah dilakukan dengan baik untuk sign Morata ketika Real Madrid dilaporkan menuntut sekitar £80 juta dari setan merah. Ketika musim berakhir meskipun, peran manajer akan menjadi penting. Cara di mana mereka menggunakan baru mereka, penandatanganan marquee akan pergi jauh dalam menentukan untuk yang keluar di atas dalam sembilan bulan berikutnya.

0 Response to "Lukaku VS Morata siapa lebih baik, yang terbaik?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel