-->

Roldan's 2 gol cepat membantu Sounders mengalahkan Quakes 3-0


http://www.readsports.tk/2017/07/roldans-2-gol-cepat-membantu-sounders.html
Roldan's 2 gol cepat membantu Sounders mengalahkan Quakes 3-0

Cristian Roldan mengatakan dia senang Seattle Sounder mampu memenangkan dua permainan minggu ini "tanpa mereka orang-orang besar waktu" Clint Dempsey dan Jordan Morris.

Dalam ketidakhadiran mereka, ia mungkin telah mengukuhkan status sendiri sebagai timer besar.

Roldan mencetak dua kali dalam waktu kurang dari dua menit di babak kedua dan baru diperoleh Kelvin Leerdam mendapat gol MLS pertamanya, memimpin Sounder masa lalu Earthquakes San Jose 3-0 pada hari Minggu malam.

Semua tiga tujuan datang dalam rentang terakhir Sounder (8-7-6), yang memenangkan kedua lurus dan pada empat permainan terkalahkan seberkas (3-0-1).

Pada hari Rabu, Roldan mencetak pemenang dalam kemenangan 4-3 melawan DC United seperti Seattle menjadi tim pertama dalam sejarah MLS datang dari tiga tujuan turun dan kemenangan dalam peraturan waktu.

Pada hari Minggu, tujuannya dua, dipisahkan oleh hanya 97 detik, yang dua gol tercepat untuk pertandingan Liga dalam sejarah franchise.

"Saya pikir tim hanya mengklik pada saat ini," kata Roldan, yang bersama tim nasional AS untuk bagian awal Piala emas sebelum kembali ke Sounder awal pekan lalu. "Bagi saya secara pribadi, tingkat internasional sedikit lebih cepat, dan Anda harus berpikir dan mengambil sentuhan pertama lebih baik. ... Sekarang bahwa mungkin telah melambat sedikit (kembali di MLS), saya mampu untuk melangkah di sana dan memainkan bagian saya."

Leerdam, ditandatangani pada tanggal 1 Juli dari Belanda club Vitesse, berada langsung di depan pos kiri untuk mengetuk di tendangan sudut Joevin Jones' dari sisi jauh di menit ke-65.

Sounder mendorong di atas tanda.500 untuk pertama kalinya sejak akhir musim tahun 2015, ketika mereka selesai pada 15-13-6. Mereka berada di.500 tiga kali pada tahun 2016, tapi tidak pernah di atasnya sebelum terjadi untuk memenangkan Piala MLS pertama mereka. Tahun ini, mereka juga telah di.500 tiga kali, tetapi tidak pernah di atasnya.

Earthquakes (7-9-5) kehilangan ketiga mereka lurus, termasuk Rabu 5-1 ledakan di New York Red Bulls.

"Kami bergerak bola baik di babak pertama dan bahkan bagian kedua," San Jose pelatih Chris Leitch mengatakan. "Kita harus menjadi sedikit lebih tegas di final yang ketiga. Kita bermain untuk mencoba untuk mendapatkan tujuan pertama. Tapi ketika Anda tidak get tujuan pertama, yang membuatnya sulit untuk yakin."




0 Response to "Roldan's 2 gol cepat membantu Sounders mengalahkan Quakes 3-0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel