-->

Manchester United playmaker Henrikh Mkhitaryan mengakui bahwa ia adalah untuk menghasilkan bentuk yang dibuat Jose Mourinho membayar £26m layanan nya

http://www.readsports.tk/2017/07/manchester-united-playmaker-henrikh.html
Manchester United playmaker Henrikh Mkhitaryan mengakui bahwa ia adalah untuk menghasilkan bentuk yang dibuat Jose Mourinho membayar £26m layanan nya

Henrikh Mkhitaryan mengakui bahwa dia belum menghasilkan bentuk yang membujuk Manchester United untuk membayar Borussia Dortmund £26million baginya musim panas lalu, tetapi telah berjanji untuk menjadi pemain yang lebih baik musim depan.

28 tahun Armenia bintang memiliki awal yang sulit untuk hidup di Old Trafford. Ia digantikan di babak pada debutnya penuh dalam Manchester derby pada pertengahan September dan tidak membuat penampilan yang lain untuk dua bulan lagi.

Meskipun Mkhitaryan memenangkan tempat kembali dalam rencana Jose Mourinho dan memainkan peran yang sangat penting dalam keberhasilan Liga Europa, manajer United mempertanyakan dampak nya di Liga Premier.

Mantan gelandang Shakhtar Donetsk memiliki tidak menyesal atas pindah ke Old Trafford dan menegaskan ia adalah pemain yang lebih baik untuk pengalaman musim lalu.

'Pasti,' kata Mkhitaryan. ' Beberapa orang mereka mengatakan "Anda telah pemain lain di Dortmund" tetapi saya mengatakan saya tidak pernah menyesal datang ke sini. Saya sangat senang dan datang ke sini saya menjadi pemain lain.

' Dalam saat-saat seperti ini, jika Anda menyerahkan Anda akan kehilangan makna kehidupan. I mean Anda harus tetap positif, Anda harus tetap kuat dan bekerja sangat keras karena dalam satu klik segala sesuatu dapat berubah dan itulah yang terjadi.

' Saya pikir selalu ada tempat untuk meningkatkan. Aku mengharapkan sesuatu yang baik karena saya tahu bahwa Anda selalu dapat melakukan lebih dan lebih baik, tidak ada batasan. Saya akan mencoba, saya akan mencoba yang terbaik.

' Tidak peduli bagaimana Anda lakukan tahun lalu. Sudah setahun yang baik bagi kita, bagi saya juga, karena kami memenangkan tiga judul. Tapi aku tahu untuk musim mendatang ini bisa saya lakukan lebih baik dan lebih baik. Saya mencoba, saya bekerja keras pada diriku dan aku tahu bahwa aku akan mencapai lebih.

' Saya tidak mengatakan hanya tujuan atau membantu. Sebagai baik gaya bermain, pemahaman antara rekan tim saya, aku berarti segalanya.

' Manajer pada umumnya mengatakan bahwa kita perlu berbuat lebih banyak. Semua orang mengerti bahwa karena kita tahu musim ini akan menjadi sedikit lebih sulit karena kita tidak akan bermain di Liga Europa kami akan bermain di Liga Champions, yang berbeda. Kami bekerja sangat keras pada itu dan kami yakin kami dapat memiliki hasil yang baik.

' Aku siap untuk bermain di mana pun dia ingin saya untuk bermain. Saya tidak punya preferensi dalam posisi. Aku suka bermain dan jika saya bermain dan akan mencoba yang terbaik jika saya di tengah, di sayap, di sisi atau depan. Tidak masalah.

' Manchester United selalu bermain untuk tempat-tempat tinggi. Kita selalu bermain untuk judul. Tahun ini juga kita akan mencoba untuk memenangkan beberapa judul. Ini adalah tujuan utama untuk Manchester United. Saya akan mencoba untuk melakukan segalanya untuk membantu tim.'


0 Response to "Manchester United playmaker Henrikh Mkhitaryan mengakui bahwa ia adalah untuk menghasilkan bentuk yang dibuat Jose Mourinho membayar £26m layanan nya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel