-->

Chelsea meminta maaf 'kepada orang-orang Cina' setelah Kenedy meremehkan


http://www.readsports.tk/2017/07/chelsea-meminta-maaf-kepada-orang-orang.html
Chelsea meminta maaf 'kepada orang-orang Cina' setelah Kenedy meremehkan

Chelsea meminta maaf "untuk orang-orang Cina" pada hari minggu setelah mereka Brasil Kenedy penuh kembali diposting dua video pada Instagram menghina powerhouse Asia yang juga merupakan salah satu pasar terbesar klub.

Kenedy, 21, telah disiplin dan ditegur oleh liga champions setelah posting video, salah satu yang terkandung senonoh dan yang lain fitur penjaga keamanan tidur disertai dengan kata-kata: "bangun Cina. Idiot".

Posting itu kemudian dihapus dari account.

Chelsea mengatakan mereka telah menerima hangat di Stadion sarang burung di Beijing mana mereka telah menikmati kemenangan 3-0 atas gudang pada hari Sabtu dan telah terkejut oleh Kenedy's posting.

"Klub sepak bola Chelsea, permintaan maaf kepada orang-orang Cina untuk pemain ofensif social media posting," kata sebuah pernyataan club yang muncul dalam bahasa Inggris dan Cina.

"Tindakan Kenedy's adalah sebuah kesalahan bahwa dia akan belajar sangat dari. Perilaku tidak mewakili seluruh tim dan tidak sejajar dengan klub harapan yang tinggi dan persyaratan yang ketat dari para pemain muda. Dia telah sangat tegur dan disiplin.

"Semua orang di Chelsea Football Club memiliki sangat hormat dan kagum bagi Cina dan mencintai fans kami di Cina.

"Hal ini karena ini bahwa dampak negatif yang telah kita lihat selama dua hari terakhir telah meninggalkan kita terkejut dan sedih. Sekali lagi, kita tulus meminta maaf untuk sakit disebabkan fans kami Cina juga untuk orang-orang Cina."

Kenedy, yang Chelsea menandatangani dari Brasil klub Fluminense pada tahun 2015, membuat penampilan tiga musim lalu.

Babak berikutnya Chelsea Asia tour membawa mereka ke mana mereka akan bermain Bayern Munich dan Inter Milan Singapura.

0 Response to "Chelsea meminta maaf 'kepada orang-orang Cina' setelah Kenedy meremehkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel