-->

5 Cara Menghadapi Serangan Jantung Pada Keluarga Anda




5 Cara Menghadapi Serangan Jantung Pada Keluarga Anda - Pernah gak pada suatu hari anda menemukan keluarga anda mengalami serangan jantung, pasti mungkin cukup merepotkan bagi anda, tapi saya akan memberikan tips yang cukup berguna bagi anda dan yang jelas dari pengalaman saya sendiri:

1. Selalu pantau penderita serangan jantung pada keluarga anda

Ya, serius jika keluarga anda menunjukkan gejala2 seperti sesak nafas, sakit dada, dan gelisah, ajak keluarga anda untuk menenangkan diri sejenak, sembari memanggil ambulan. Ya jelas penting berlaku buat anda.

2. Gigit aspirin


Ya, sembari menunggu ambulan, alangkah lebih berfaedah jika keluarga yang mengidap serangan jantung untuk menggigit aspirin, apa fungsi aspirin ? Yang jelas mengurangi kejang pada jantung keluarga anda.

3. Hubungi 119


Ingat, jika anda ingin memanggil ambulan panggil (kode wilayah)119 kenapa ? Respon pada nomor ini cukup cepat tanggap & akurat, selama anda memberikan lokasi & keluhan yang tepat.

4. Bertanya pada dokter


Iya itu sangat penting karena penyakit serangan jantung memiliki "gejala" yang cukup beda dan otomatis penangananya pun bisa beda2 dan otomatis obatnya pun beda.

5. Dan terakhir jangan bikin penderita jantung makin khawatir dengan tingkah anda.

Jangan membuat penderita jantung melihat anda merasa khawatir, karena itu jutsru membuatnya semangkin stres dan banyak pikiran. Jadi bersikaplah tenang sebisa mungkin.

Mungkin itulah pengalaman saya yang bisa saya share saat ini, jika ada informasi lainnya akan saya share kembali ya guys.

0 Response to "5 Cara Menghadapi Serangan Jantung Pada Keluarga Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel