-->

5 Fakta menarik dibalik penggarapan film John Wick 3!


5 Fakta menarik dibalik penggarapan film John Wick 3! - Film John Wick Chapter 3 Parabelum sudah rilis di bioskop Indonesia mulai 15 Mei 2019 dan hanya rilis di Cinema 21, XXI, Premiere saja. Tidak ada di CGV, CINEMAXX, PLATINUM, dll. Berikut adalah fakta-fakta menarik dibalik pembuatan film John Wick 3:

1.Halle Berry sempat patah tulang


Saat menjalani latihan sebelum syuting, Halle Berry justru mengalami patah tulang rusuk. Alih-alih merasa kesakitan, Halle Berry justru merasa terhormat karena sudah totalitas beralitas. Apalagi ia merasa harus tampil sempurna karena beradu akting dengan Keanu Reeves nantinya. Sesaat setelah tulangnya patah pun ia masih melanjutkan latihannya.

2.Judul film ketiganya pada awalnya bukan Parabellum


Sebelum Parabelum terpilih menjadi judul, ternyata sang penulis naskah, Derek Kolstad sempat memberi judul film nya dengan John Wick Chapter 3: Alpha Cop yang ia ganti dengan alasan, judul tersebut tidak ada hubungannya dengan cerita filmnya.

3.Nyaris batal produksi karena di ganggu kucing


Saat di Maroko, Chad Stalehski membeberkan bahwa saat mereka sedang shooting di lokasi ada ribuan kucing yang berkeliaran di sekitar lokasi shooting yang tak kunjung pergi meski sudah di usir oleh kru. Situasi semakin pelik ketika ternyata di adegan tersebut melibatkan anjing yang membuat fokusnya teralihkan. Akhirnya, mereka pun membuat kandang untuk kucing-kucing liar tersebut.

4.Yayan Ruhian memakai senjata dari Minangkabau


Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sempat muncul dalam film John Wick 3 untuk adegan bertarung melawan John Wick. Yayan Ruhian pun memakai senjata yang diagung-agungkan semua kru karena diantara semua senjata yang pernah mereka lihat, senjata yang digunakan Yayan Ruhian sangat keren dan langka. Yayan Ruhian pun mengenalkannya, senjata itu namanya Karambit.

5.Yayan Ruhian dan Cecep Arif lolos tanpa casting


Semua pemain lain, termasuk Keanu pun harus menjalani proses casting, bahkan termasuk cameo-cameo yang hanya sekedar bertarung hars masuk proses casting. Tetapi tidak untuk Yayan Ruhian dan Cecep yang secara istimewa di telpon oleh kru untuk langsung terbang untuk menjalankan proses shooting setelah sang sutradara, Chad Stalehski menyaksikan aksi Yayan Ruhian di Yakuza Apocalypse serta The Raid 1 dan Cecep Arif Rahman di Star Wars dan The Raid 2.

0 Response to "5 Fakta menarik dibalik penggarapan film John Wick 3!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel