-->

Alasan Kenapa Wanita Meninggalkan Pria yang Ia Cintia dan Lebih Memilih Pria Lain Meski Sudah Bertahun-tahun Pacaran!



Alasan Kenapa Wanita Meninggalkan Pria yang Ia Cintia dan Lebih Memilih Pria Lain Meski Sudah Bertahun-tahun Pacaran! - Sering dijumpai pacaran bertahun-tahun akhirnya perempuan memilih pria lain untuk menikah.

Sering dikatakan pacaran bertahun-tahun akhirnya kalah dengan yang berani melamar. Saya kira poinnya bukan di situ. Saya yakin perempuan tidak segampang itu memilih oranglain hanya karena sebuah lamaran.

Satu hal yang jarang diketahui, kadang perempuan kurang nyaman dalam sebuah hubungan namun tetap bertahan, dengan berbagai sebab, berharap prianya mau mengerti, mencoba menjelaskan dan berharap prianya peduli, mencoba meminta dan berharap mendapatkan yang dia minta, hingga akhirnya lelah dan diam, masa bodoh dengan keadaan, sampai akhirnya ada pria lain yang menawarkan semua yang dia butuhkan dan terjadilah kesepakatan.

Ingat, lamanya hubungan hanyalah sebuah angka yang bisa diciptakan di masa berikutnya.
Tapi rasa nyaman tidak bisa dibeli.

Jadi nggak kaget kalau ada yg bilang, "Gue pacaran ma dia udah sekian tahun trus dia ninggalin gue dan nikah sama cowo lain???"

My answer was,
"Kesalahan terbesarmu adalah berfikir hubunganmu aman sampai lupa menjaga yang kamu miliki dengan baik. Kamu lupa bahwa bagian terberat itu bukan mendapatkan, tapi menjaga. Kamu mengabaikan hal-hal kecil hanya karna kamu pikir dia diam dan nggak nuntut lagi. Kamu pikir dia mencoba memahamimu dengan nggak banyak nuntut lagi. Kenyataannya, dia capek."

0 Response to "Alasan Kenapa Wanita Meninggalkan Pria yang Ia Cintia dan Lebih Memilih Pria Lain Meski Sudah Bertahun-tahun Pacaran!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel